Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

CMP Untuk Obat Asam Urat


MENGAPA OBAT ASAM URAT HERBAL CMP?

1. Dibuat dari ekstrak daun mulberry.

Mulberry memiliki kandungan klorofil terbaik. Fungsi klorofil adalah mengurai dan mengikat zat-zat berbahaya dalam tubuh seperti asam urat, kolesterol, dan lemak. Untuk kemudian dikeluarkan dari dalam tubuh melalui kotoran (feses), air seni, atau keringat.

Inilah alasan kenapa banyak orang yang minum CMP, tidak hanya mengalami penurunan kadar asam urat. Tapi juga mengalami penurunan kolesterol.

2. Murni herbal alami

CMP dibuat tanpa menggunakan bahan kimia. Konsumsi bahan kimia yang terus menerus dapat membahayakan organ ginjal kita. Inilah alasan CMP dibuat murni herbal tanpa bahan kimia.

3. Aman dikonsumsi siapa saja

Karena tanpa bahan kimia, CMP dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Bahkan boleh dikonsumsi oleh ibu hamil. Khusus untuk ibu hamil, klorofil yang terkandung dalam CMP dapat membuat air ASI menjadi lebih sehat.

4. Tidak Memiliki Efek Samping

Sama halnya dengan obat tradisional asam urat atau obat herbal pada umumnya, CMP tidak memiliki efek samping. Murni obat penyakit asam urat alami. Kecuali jika anda alergi terhadap sayuran. Karena CMP dibuat dari ekstrak daun Mulberry.

5. Membantu Mengatasi Asam Urat Ke Pokoknya

Obat asam urat alami CMP bukan obat penghilang rasa sakit. CMP membantu proses perawatan asam urat dengan mengeluarkan zat-zat asam urat berlebih dalam tubuh. Secara bertahap, kadar asam urat akan dinormalkan seiring pembersihan asam urat dalam tubuh.

Ketika kadar asam urat sudah kembali normal, anda boleh berhenti mengkonsumsi CMP. Namun dengan tetap menjaga pola makan agar kadar asam urat tidak kembali naik. Karena 80% masalah asam urat terjadi karena pola makan yang tidak seimbang.

Fungsi CMP adalah sebagai penyeimbang tubuh. Jika asam urat naik, maka CMP akan membantu tubuh mengeluarkan asam urat hingga menjadi normal kembali.

LALU BAGAIMANA CARA MINUM CMP ?

CMP dikemas dalam bentuk serbuk dan sachet sehingga mudah untuk anda konsumsi. Anda bisa mengkonsumsinya dirumah, dikantor, atau dimanapun. Cukup campurkan CMP dengan segelas air putih. Jangan menggunakan air panas, karena dapat mengurangi khasiat dari CMP.

Untuk penderita asam urat akut, konsumsi 3 x 1 sachet CMP per hari. Dianjurkan diminum setengah jam sebelum makan. Atau bagi penderita maag, 1 jam setelah makan.


Setelah kadar asam urat dan kolesterol kembali normal, anda boleh berhenti mengkonsumsi CMP. Karena CMP tidak menyebabkan ketergantungan.


Untuk Pemesanan Dan Cek Harga :
Silahkan langsung menghubungi Ibu. Denada
WA : 085730854045
BBM : 5BF820D9


No Rek. BCA. 7790217297
Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer