Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Pak Kyai Latif

Assalamu’alaikum…

Atas segala Rahmat, Berkah dan Hidayah dari Allah SWT. Syukur Alhamdulillah kami mengembangkan website Resmi Guru Besar Konsultan Spiritual Jagad Keramat Bpk. Latif Beliau bertempat tinggal di perbatasan kota Madiun dan Ngawi Jawa Timur Indonesia, Seorang Guru Ilmu Hikmah juga sebagai Konsultan Spiritual.

Melalui website resmi ini juga melayani Konsultasi Spiritual kehidupan, seperti masalah Aura, Masalah Cinta Remaja/Rumah Tangga, Masalah usaha, Masalah Karir, jabatan, Keartisan, Tokoh Masyarakat, serta masalah yang berkaitan dengan Kegaiban dan Penyembuhan.


Setiap manusia sebenarnya sejak lahir sudah dikaruniai kemampuan non fisik / metafisik. Dimana kemampuan itu jika dibangkitkan, dilatih / diasah maka bisa digunakan untuk segala hajad. Sebagian besar orang ada yang sudah mulai menyadari dan melakukan beberapa cara untuk hal itu, Namun tidak sedikit juga yang gagal / belum berhasil / belum makasimal. Hal itu dikarenakan wadag keilmuannya belum terbuka. Di Jagad Keramat semua murid / anggota / santri yang sudah berusia 18+ akan mendapat pembukaan wadag keilmuan dahulu sebelum mempelajari dan mendalami berbagai keilmuan metafisik, agar semua yang dipelajari dan didalami bisa maksimal dalam segala halnya. Sehingga bisa digunakan sesuai hajad masing-masing dalam hal ini adalah sarana bekal ibadah kepada Allah Swt.

Sebagian masyarakat ada yang beranggapan bahwa keilmuan seperti ini tidaklah penting, tidak ada tuntunannya dan bahkan ada yang megatakan bahwa mempelajari keilmuan seperti ini adalah hal yang berbahaya karena berkenaan dengan hal ghoib. Perlu diketahui bahwa keilmuan seperti ini sangatlah penting bagi setiap manusia, terlebih bahwa dari 100% nikmat Allah Swt 1% yang terlihat namun 99% tidak terlihat. Bahwa Ghoib itu lebih luas dari nyata.


Barang siapa ingin sukses didunia maka harus dengan ilmu, barang siapa ingin sukses diakhirat juga harus dengan ilmu dan barang siapa ingin sukses dunia akhirat dan juga harus dengan ilmu (hadist). Ilmu apa saja, termasuk ilmu santetpun (ilmu hitam) boleh kita pelajari, namun yang tidak boleh adalah sembarangan dalam menggunakan keilmuannya.



Maka dengan hadist diatas kita harus mengenal, melatih, memaksimalkan dan menggunakan / mengamalkan dengan sebaik-baiknya agar hidup kita selamat dunia akhirat, bahagia dunia akhirat. (ibadah tenang, kompetisi dalam hidup menang dan didunia dan akhirat kita senang). Tidak sedikit orang yang merasa mempelajari, mendalami dan menggunakan / mengamalkan keilmuan seperti ini tidak penting namun saat hidup dan kehidupannya pada puncak kesuksesannya tiba-tiba banyak serangan datang, baik dari omongan (fitnah), serangan fisik juga serangan ghoib (santet / jengges / tenung / dll) barulah mereka sadar dan bingung kesana kemari guna mencari keilmuan seperti ini. Bahkan Na’udzubillahi min dzalik, mereka tersesat kedalam guru-guru hitam (perdukunan) yang pada akhirnya bukan membuat hidup dan kehidupannya selamat dan bahagia dunia akhirat tapi malah membuat semakin tidak karuan. pokok dasar keilmuannya adalah ilmu Hikmah, artinya adalah kailmuan yang dipelajari juga dengan peningkatan ibadah syari’at kepada Allah Swt sehingga nanti step / level nya bisa naik ke Tarikat, Hakikat, Makrifat.


Bilamana anda berkenan untuk silaturahmi atau datang langsung silahkan menghubungi sekretariat Konsultan Spiritual Jagad Keramat, yang sementara beralamat di : Perum Precet 2 ( Winongo Indah ) Blok D No. 11 - Madiun - Jawa Timur - Indonesia.
Telp : 085749914377
WA : 081803430057
Email : jagadkeramat8@gmail.com


Dewan Pembina Konsultan Spiritual Jagad Keramat :



Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer