Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Jenar Tirto Yudho

Profil Singkat Dewan Pembina : Jenar Tirto Yudho adalah salah satu Spiritualis asal Bumi Kalinyamat, jepara kelahiran Tahun 1967. 

Termasuk salah satu murid tunggal Perguruan Glagah Wangi yang ada di kota Demak yang telah menyelesaikan gemblengan selama 10 tahun. Di bawah asuhan Raden Mas Tunggul Wulung yang telah meninggal pada usia 91 Tahun. 

Disamping mendapatkan gemblengan dari gurunya Raden Mas Tunggul Wulung beliau juga mempunyai guru ghaib yang bernama Kyai Ageng Pucang Ganong yang selalu menemani kemanapun beliau pergi terutama disaat mendidik para santri dan muridnya. 

Jenar Tirto Yudho mendalami keilmuan pada usia 12 Tahun hingga sekarang Sosok Jenar Tirto Yudho sendiri dikenal muridnya merupakan sosok yang arif dan bijaksana dalam membimbing dan menggembleng keilmuan yang diturunkannya. 

Bergabung dan membesarkan Konsultan Spiritual Jagad Keramat pada awal tahun 2007 hingga sekarang yang bertujuan membantu segala hajad masyarakat dibidang kebathinan maupun pengobatan alternatif. 

Dari uraian diatas perlulah kita mengambil satu titik kesimpulan bahwa dalam mempelajari segala sesuatu, khususnya ilmu gaib amat dibutuhkan kesungguhan, kesabaran, istiqomah dan pengorbanan baik waktu, tenaga, pikiran dan materi.Tapi itu semua tentulah akan sebanding dengan hikmah dan kebarokahan yang Allah akan janjikan kepada hambanya. Bahwa ALLAH SWT akan mengangkat derajat orang – orang berilmu diantara orang yang tidak berilmu.

Bilamana anda berkenan untuk silaturahmi atau datang langsung silahkan menghubungi sekretariat Konsultan Spiritual Jagad Keramat, yang sementara beralamat di : Perum Precet 2 ( Winongo Indah ) Blok D No. 11 - Madiun - Jawa Timur - Indonesia.
Telp : 085749914377
WA : 081803430057
Email : jagadkeramat8@gmail.com


Dewan Pembina Konsultan Spiritual Jagad Keramat :


Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer